Surat Pribadi

Jakarta, 30 April 2008

Sahabat baikku,
Putri Indahsari
Di Jl. Teuku Umar no. 50 Menteng

Assalamuailaikum Putri! Hey teman, apakabarmu? Alhamdulillah, aku baik-baik saja. Semoga kamu baik-baik saja, ya! Pasti kamu tambah sibuk ya sekarang? Hehehe. Salam kangen, ya!

Oh ya Putri, kamu sekarang lanjutin SMP-mu kemana? Aku alhamdulillah keterima lho di Labschool Kebayoran. ACS lagi ya Put? Wah, kayaknya bentar lagi kamu nggak di Indonesia lagi,nih. Jangan sombong-sombong,ya! Hehehe. Lalu, pengalamanmu pertama kali masuk gimana Put? Waduh, kalo aku langsung MOS , Put. Itu tuh, Masa Orientasi Siswa. Seru deh pokoknya! Kita jadi lebih kenal sama kakak-kakak OSIS senior kita. Mereka semua berwibawa lho! Makanya, aku pengeeeen banget bisa jadi OSIS. Doain aku selalu, ya.
Terus, di Labsky itu ada budayanya sendiri. Kita harus senyum dan ramah sama semua warga Labsky. Apalagi, guru-gurunya asyik-asyik banget lho! Beliau harus bisa menjadi guru yang menyenangkan buat murid-muridnya. Jadi, kita bakal havefun banget belajar di Labsky! Kemudian, angkatan-angkatannya juga kompak-kompak lagi. Intinya, seruuu bangeeet deh!
Putri, kamu sering-sering dong main ke rumahku! Ayo kita main bareng lagi sama Audrey dan Gendhis. Nanti gantian deh, kita bertiga yang main ke rumahmu di Menteng. Terus, kita harus tetep kontek-kontekkan ya, agar sampai kita dewasa nanti, kita tetap yang paling kompak!
Sekian dulu ya, Put. Aku udah pegal nih nulisnya, hehehe bercanda kok. Jangan lupa balas, ya! Aku tunggu balasanmu! YYY

Tertanda,








Dinda,teman kecilmu